Kelebihan dan keunggulan aplikasi zoom meeting


Wayah-e_Kita tahu bahwa sekarang banyak orang yang menggaungkan #dirumahaja karena itu pasti beberapa orang ingin berhubungan bahkan bekerja lewat media sosial supaya terhindar dari wabah COVID-19 atau virus corona. Dengan banyaknya video conference saat ini maka layak jika semua saling memberi yang terbaik untuk layanan mereka.

apa itu aplikasi zoom? Bisa berapa orang pengguna didalamnya? Dll

Zoom Cloud Meetings atau zoom merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk mempermudah komunikasi lewat video berkualitas Hight Definition (HD) dengan banyak orang dan tersedia secara gratis di playstore.

Baca juga: 5 situs mesin pencarian paling populer

Takbanyak orang yang tahu bahwa Zoom memiliki beberapa fitur serta keunggulan tersendiri. Serta lebih dari 500 ribu pengguna diseluruh dunia.


Berikut ini kami membahsa beberapa Keunggulan dan kelebihan aplikasi Zoom ini
Mari kita simak.



Beberapa Kelebihan Aplikasi Zoom




1. Video yang dihasilkan kualitas HD

Diantara kelebihan yang lain aplikasi zoom menyediakan kulitas penayangan yang jernih dan HD. dengan begitu memudahkan kejelasan dalam menggunakan.

Baca juga: aplikasi google yang jarang diketahui orang

2. Mendukung fitur safe mode

Fitur ini memudahkan untuk pengguna yang sedang berkendara di jalan maupun yang sedang berada pada keadaan tertentu sehingga pada saat menggunakan bisa aman dari berbagai keadaan yang dapat membahayakan penggunanya.


3. Mudah mengundang teman

Saat menggunakan aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah mengundang berbagai teman-teman di kontaknya dan berbagai undangan yang lain seperti gmail,whatsapp,direct massage, dan tautan. Sehingga memudahkan pengguna untuk mengundang pengguna yang lain.



4. Mendukung semua platfrom

Seiring dengan banyaknya aplikasi terbatas penggunanya, Zoom ini mendukung banyak platfrom antara lain: android, ios, windows, dan masih banyak lagi. Sehingga memungkinkan semua pengguna dari berbagai palatfrom saling berkomunikasi.

Baca juga: Berikut cara ampuh memaksimalkan perangkat android


5. Menyediakan layanan cloud

Cloud atau layanan penyimpanan awan dan banyak digunakan di dunia. Zoom juga mendukung penyimpanan ini dan setiap video yang disaksikan akan disimpan di cloud masing-masing penggunanya.


6. Berbagi foto, video, dan file secara langsung

Selain video yang berkualitas tinggi dan live video, Zoom juga bisa share foto, file, google drive serta berbagai dokumen secara langsung dan terpercaya. Itu merupakan kelebihan zoom yang perlu kita ketahui.

Baca juga: 35 penyimpanan cloud gratis pada android

7. Layanan keamanan yang terjamin


Dari berbagai fitur serta layanan yang disediakan Zoom pasti kalau keamananya tidam terjamin pasti jarang orang yang menggunakanya. Zoom menyediakan layanan keamanan end-to-end encryption sehingga pengguna terjamin keamanan datanya.





Itu tadi berbagai kelebihan yang dimiliki apliaksi zoom yang tengah menjadi aplikasi viral pada saat pysical diatancing saat ini. Untuk berkomunikasi jarak jauh.

Serta dibalik kelebihanya juga pasti ada kekurangan aplikasi zoom ini. Sekian dari kami

see you

0 Response to " Kelebihan dan keunggulan aplikasi zoom meeting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel