Cara melihat hasil copy paste yang sudah disalin di android


Wayah-e_Tak dapat dipungkiri dengan semakin berkembangnya dunia teknologi semakin mudah pula kita dalam membuat suatu file dan menggandakanya. Tradisi menggandakan file atau tulisan dikenal dengan copy paste atau menyalin lagi. Copy paste bisa menggandakan file dengan jumlah sama dan bisa berkali-kali.

Baca juga: Cara membersihkan hp dengan baik

Menyalin file sekarang sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang karena mereka sudah tidak mau repot lagi untuk membuat file lagi. Bahkan copy paste sudah memudahkan banyak orang dalam mengerjakan segala aktifitas didalam jaringan. Hasil dari copy paste sama persisi dengan yang disalin.


Akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui cara melihat hasil dari copy paste yang sudah disalin di perangkat android. Atau mudahnya mengetahui hasil dari copy paste yang sudah kita salin.

Baca juga: 8 cara ampuh memaksimalkan android

Hal demikian pasti menjadi pertanyaan dan banyak orang yang ingin mengetahuinya, Wayah-e memberikan cara bagaimana melihat hasil dari copy paste yang sudah kita salin di android, pastinya banyak orang yang belum mengetahuinya, berikut wayah-e akan memberikan bagaimana caranya...



Cara Melihat Hasil Dari Copy Paste diAndroid



1. Kita cari dulu file atau tulisan yang akan kita salin, kita ambil saja dari halaman wayah-e




2. Blog atau pilih sebagian yang ingin kita salin atau copy paste kemudian pilih salin

Baca juga: Cara membuat file zip dengan mudah dan cepat


3. Kalau sudah ada file yang akan kita lihat hasil salinanya. Kita buka salah satu aplikasi yang bisa menampilkan keyboard. Wayah-e memilih aplikasi note book.





4. Pilih lambang clip seperti copy paste pada atas keyboard teman-teman. Kemudian lihat beberapa hasil yang sudah kita copy paste atau disalin. Seperti hasil copy paste yang sudah wayah-e lakukan tadi.



5. Teman-teman bisa melihat hasil dari copy paste di clip tadi dan bisa langsung menyalinya jika teman-teman menginginkanya. Sudah siap disalin dan dilihat.

Baca juga: Tips mengatasi lemot pada hp android






Fungsi dari clip itu tadi bisa melihat hasil dari copy paste yang sudah disalin. Serta bisa menyalin lagi file atau data yang kita sudah menyalinya akan tetapi lupa menghapusnya. Sebenarnya banyak fungsi dari clip itu tadi untuk mempermudah kita dalam melihat hasil dari copy paste.


Teman-teman juga bisa langsung memilih pilihan papan klip untuk lebih memudahkan lagi. Simpel bukan. Silahkan kalau ada yang mau bertanya wayah-e persilahkan di kolom komentar dibawah.


Itu tadi cara melihat hasil dari copy paste yang telah disalin pada perangkat atau smartphone android

1 Response to "Cara melihat hasil copy paste yang sudah disalin di android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel