11 Kelebihan memakai iphone yang harus diketahui kuy


Wayah-e_Tidak banyak orang yang tahu perusahaan Apple mempunyai iphone yang banyak memiliki kelebihan dan keunggulan. Dari sekian banyak merek smartphone atau handphone salah satu yang banyak dicari adalah iphone.



Untuk itu kita harus mengetahui kelebihan iphone sebelum kita membeli bahkan memakai iphone tersebut. Dengan begitu kita tidak lagi mengeluh tidak cocok dll. Iphone sendiri merupakan smartphone yang banyak kita ketahui, sebagai masyarakat Indonesia maka selayaknya kita harus mengetahui kelebihan iphone sebelum memakainya. Kalau sudah kamu tidak akan bingung memilih sistem oprasi mana yang akan kamu pakai.


Baca juga: cara membersihkan hp dengan baik


Dari sekian banyak produk smartphone iphone salah satu perusahaan terbesar smartphone dan sudah banyak dipakai dibelahan dunia manapun. Akan tetapi harganya yang relatif lebih mahal dari merek-merek lain mengakibatkan iphone jarang dipakai dikalangan masyarakat bawah.



Sebelum kamu membeli bahkan memakai iphone sebaiknya teman-teman mengetahui beberapa kelebihan memakai iphone daripada merek lain... kuy simak beberapa ulasan yang wayah-e berikan yang dikutip langsung dari apple support Indonesia.





Kelebihan Memakai iphone







1. Privasi yang terpercaya

Setiap imassage yang keluar ataupun yang masuk ke iphone itu hanya bisa dilihat oleh pengirim dan yang dikirim jadi masalah pengiriman pesan sangat rahasia dan diperhatikan oleh pihak iphone. Privasi bagi iphone adalah hal yang terpenting untuk penggunanya, dengan begitu setiap yang memakai iphone menjadi percaya dengan kerahasiaan data pribadinya.

Kelebihan memakai iphone yang lain setiap data yang masuk dan pesan di enkripsi secara otomatis oleh iphone sehingga terjamin privasinya.



2. Menyediakan aplikasi khusus dan terbaik

Iphone sangat melayani apa yang dibutuhkan para penggunanya salah satunya dengan menyediakan aplikasi yang dibuat khusus untuk iphone.

sehingga para pengguna aplikasi menjadi nyaman serta tercapai kepuasan dalam menggunakan aplikasi tersebut karena iphone sudah membuatnya dengan baik. Semestinya semua merek smartphone memperhatikan hal-hal demikian itu.


Baca juga: cara membuat file zip mudah dan cepat

3.  Kamera dengan kualitas jernih dan baik

Saat anda memakai iphone banyak kelebihan yang teman-teman dapatkan salah satunya dengan kamera yang sangat berkualitas sehingga hasil jepretanya menjadi baik dan mempunyai nilai seni tersendiri dalam hal kejernihan fotonya maupun hasil dari videonya. Serta masih banyak fitur-fitur didalamnya yang menawarkan hasil yang memuaskan.



4. Berbagi file lewat Air drop

Kelebihan memakai iphone teman-teman tidak usah repot lagi dalam membagi foto atau gambar cukup mengaktifkan fitur air drop untuk membagikan foto dan gambar dari teman-teman sehingga tidak perlu lagi mengunduh aplikasi,serta menyalakan jaringan dalam membagikan foto yang itu membuat smartphone menjadi lemot dan memerlukan banyak waktu.



5. Fitur grub face time

Fitur yang teman teman dapat saat memakai iphone yang lain adalah Grub face time, itu istilah yang digunakan iphone untuk memperkenalkan fitur mereka yaitu grub face time.

kita dapat menggunakan panggilan video hingga 31 orang sehingga memungkinkan banyak orang yang dapat kita hubungi dan tidak perlu lagi mengunduh aplikasi untuk itu semua, yang membuat tidak aman kerahasiaan data pribadi kita.

Baca juga: 8 aplikasi google yang jarang diketahui



6. Sangat mudah dioprasikan atau digunakan

Kelebihan memakai iphone selanjutnya sangat mudah dioprasikan, mengapa demikian karena fitur dan aplikasi yang dimuat di iphone sangat simpel dan mudah untuk digunakan dan membuat kita tidak bingung. 

Lebih membuat kita menjadi nyaman dalam menggunakan iphone itu sendiri. Wayah-e sangat menganjurkan teman-teman untuk yang ingin merasakan hal baru dalam dunia smartphone untuk menggunakan iphone.



7. Aman terhadap anak

Aman bagi Keluarga antara lain ramah bagi anak, mengapa? karena iphone menyediakan fitur family sharing untuk membagikan semua hal tentang apa kegiatan yang ia lakukan kemudian bisa membagikan ke keluarganya sehingga para orang tua bisa memonitoring apa saja yang dilakukan anak dan membatasi penggunaan iphone terhadap anak tersebut. Serta membatasi konten dan aplikasi apa saja yang dapat diinstall.



8. Membuat Memoji dirisendiri

Kehebatan yang lain dibalik kelebihan memakai iphone adalah teman-teman dapat membuat emoji atau istilah yang digunakan iphone untuk emojinya yaitu memoji.

memungkinkan para penggunanya membuat memoji dirinya sendiri untuk digunakan sendiri dalam bermedia sosial dan penggunanya dapat mengeditnya baik warna kulit, mata, rambut dan gaya rambut serta dapat merekam lagu yang ingin kita nyanyikan di memoji itu sendiri dan masih banyak lagi.


Baca juga: Kelebihan aplikasi zoom yang banyak digunakan saat ini


9. Dapat mengatur waktu tidur

Iphone sendiri sudah mengatur hal sedetail mungkin di iphone salah satunya yaitu mengatur waktu tidur didalam fitur itu kita bisa mengatur kapan kita menyudahi memakai iphone.

Untuk kemudian iphone akan memberikan notifikasi untuk waktunya tidur dan dibarengi dengan adanya lagu pengantar tidur yang membuat nyaman pada saat kita akan tidur. Fitur ini sangat cocok digunakan dimasa sekarang.



10. Memiliki Fitur dikte

Adanya fitur dikte yaitu kita tidak akan lelah saat mengetik karena kita cukup mengucapkanya saja kalau ingin mengetik. ini sangat membantu untuk para orang yang ingin cepat dalam membuat tugas dan sat mengetik. 

Lebih dari itu bahkan tanda baca saja bisa di ucapkan misal tanda titik cukup diucapkan lewat bicara. Hebat bukan dan mudah bukan. hehe


Baca juga: 
 35 penyimpanan cloud gratis yang bisa menjadi alternatif


11. Fitur mematikan notifkasi saat mengemudi


Saat kita mengemudi adalah iphone bisa mematikan semua notifikasi yang masuk ke iphone kita, karena telah didesain untuk keamanan pengguna saat mengemudi yang ditakutkan membaca pesan atau hal yang lain di saat mengemudi yang mengakibatkan bahaya dijalan.






Itu tadi beberapa kelebihan memakai iphone yang perlu kalian ketahui. Iphone telah didesain khusus untuk kemudahan kita sehari-hari bahkan hal kecil sangat diperhatikan. 


Semoga hal-hal kelebihan memakai iphone itu menjadi manfaat dan semoga berguna bagi yang ingin membeli iphone supaya lebih yakin lagi. Yang ingin bertanya dipersilahka di kolom komentar dibawah....

Sekian dari wayah-e semoga bermanfaat see you next time

0 Response to "11 Kelebihan memakai iphone yang harus diketahui kuy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel